cah soax

Senin, 02 Mei 2011

tawakal

Ya ALLAH,,
Berikan aku kekuatan,,
Tatkala hati ini mula putus asa,,
Tatkala diri ini tak mampu lagi berdiri,,
Tatkala kecewa menguasai diri,,
Tatkala rasa sedih menghantui diri,,

Ya ALLAH,,
Berikan aku kekuatan,,
Walaupun diri ini sering melupakanMU,,
Walaupun diri ini sering meninggalkanMU,,
Karena aku tahu,,
KAU takkan pernah melupakanku,,

Ya ALLAH,,
Berikan aku kekuatan,,
Untuk aku menyusun langkah ini,,
Mangejar mimpi yang termaktub dihati,,
Mencari kebahagiaan yang hakiki,,
Dengan jalan yang KAU Ridhoi,,

Ya ALLAH,,
Berikan aku kekuatan,,
Karena KAU lah tempatku berlindung,,
KAU lah tempatku bermohon,,
KAU lah yang selayaknya aku meminta,,
Karena diriku adalah hamba,,

Ya ALLAH,,
Berikan aku kekuatan,,
Karena SHOLATku,,
IBADATku,,
HIDUPku dan,,
MATIku,,
Hanya untukMU.
Aamiin aamiin aamiin ya robbal alamin.


dary ukhty suka esyh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar